Siap Tempuh Jalur Hukum, Gofar Hilman Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Rabu, 9 Juni 2021 17:29

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Youtuber Gofar Hilman membantah pengakuan seorang wanita yang menudingnya telah melakukan pelecehan seksual. Pengakuan akun @quweenjojo atau Nyelaras tiba-tiba viral di media sosial Twitter, Rabu (9/6/2021).

Merasa tertuduh, Gofar pun buru-buru mengklarifikasi masalah pelecehan tersebut. Lewat cuitannya di Twitter, presenter itu menceritakan kronologis kejadiannya, versi dirinya.

“Gue inget banget event itu, di acara tersebut banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” jelas Gofar.

Untuk kasus yang dituduhkan Nyelangsa, Gofar yakin betul tidak melakukan itu. Katanya ada dua orang yang mendampinginya ketika itu. Seorang panitia dan asisten pribadinya. Keduanya terus mendampingi Gofar hingga selepas acara.

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. Karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” tegasnya.

Guna menjernihkan situasi dan membersihkan nama baiknya, saat ini Gofar bersama timnya tengah menelusuri akun wanita tersebut.

“Tim gue sedang reach yang bikin thread tersebut, semoga bisa selesai secepatnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang perempuan pemilik akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras mengaku sebagai korban pelecehan oleh Gofar Hilman.

Bagikan berita ini:
5
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar