Tersinggung Disindir Legenda MU, Henderson: Komentar Lucu

Rabu, 9 Juni 2021 11:09

Jordan Henderson mengeksekusi penalti Inggris (Nick Potts/PA)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jordan Henderson sepertinya tersinggung dan merasa terusik dengan sindiran legenda Manchester United, Roy Keane yang menyebut dirinya tidak layak masuk timnas Inggris karena baru pulih dari cedera. Ia menyatakan dirinya fit untuk pertandingan Kroasia.

Jordan Henderson absen cukup lama musim ini sebelum kembali bermain selama 45 menit untuk The Three Lions pada pertandingan persahabatan melawan Rumania akhir pekan lalu. Kapten Liverpool yang mengalami cedera pangkal paha pada Februari pun dianggap tidak siap ikut turnamen.

Keane menyebut sang gelandang seharusnya tidak dimasukkan dalam skuat 26 pemain Gareth Southgate. “Jelas Jordan tidak fit, saya tidak berpikir dia harus terlibat. Dia tidak bisa fit jika dia tidak bisa memulai pertandingan melawan Rumania,” kata Keane di ITV dikutip dari Metro.

“Sekarang saya mendengar orang-orang mengatakan mereka menginginkan dia di sekitar tempat itu. Untuk apa? Apakah dia melakukan trik kartu? Apakah dia menyanyikan lagu, apakah dia memiliki kuis di malam hari, apa yang dia lakukan?” lanjutnya.

Henderson yang angkat bicara menganggap komentar mantan manajer Sunderland itu lucu. “Ya, dan trik kartu yang dia [Keane] lakukan – saya punya beberapa di antaranya. Dengar, sebagai pemain yang ingin Anda mainkan dan saya tidak datang ke sini hanya untuk berada di sekitar kamp, ​​seperti yang dikatakan Roy,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar