Video Ormas PBB vs Gempa Bentrok di Polres Metro Bekasi, Polisi Lepaskan Tembakan Berkali-kali

Rabu, 9 Juni 2021 11:33

Ormas bentrok di depan Polres Metro Bekasi Kota. Foto Adika/Pojokbekasi

FAJAR.CO.ID,BEKASI – Bentrokan ormas PBB vs Gempa terjadi di depan Polres Metro Bekasi Kota, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa malam (8/6/2021).

Dua ormas ini saling serang hingga menyebabkan suasana di sekitar lokasi mencekam.

Bentrokan di depan Polres Metro Bekasi Kota merupakan kelanjutan dari bentrokan ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (Gempa) di wilayah Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Setela insiden di Narogong, Rawalumbu, massa ormas PBB kemudian mendatangi Mapolres Metro Bekasi untuk membuat laporan atas insiden itu.

Akan tetapi, tak lama massa ormas Gempa juga datang. Massa Gempa juga hendak membuat laporan terkait insiden di Narogong.

Bentrokan ormas PBB vs Gempa di depan Polres Metro Bekasi Kota pun tak terhindarkan.

Polisi Tangkap Provokator

Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan berulang kali untuk membubarkan dua ormas yang bentrok.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan di lokasi, anggota ormas Gempa menyerang 2 anggota PBB dengan senjata tajam.

Polisi menangkap 26 anggota Gempa serta 5 orang anggota PBB yang diduga mejadi provokator atas kejadian itu.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Metro Bekasi belum memberikan tanggapan atas bentrokan ormas PBB vs Gempa tersebut.

Video bentrokan ormas PBB vs Gempa dibagikan oleh akun Instagram Story @hamzahgayo08. Dalam video terlihat ratusan anggota ormas mengepung  Polres Metro Bekasi Kota.

Bagikan berita ini:
5
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar