Borong Paket BTS Meal Lalu Dibuat Es Krim, Sisca Kohl Jadi Trending

Kamis, 10 Juni 2021 13:50

Sisca Kohl borong BTS Meal.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Selebgram dan artis TikTok, Sisca Kohl menjadi trending teratas Twitter, setelah aksi nyelenehnya menjadikan paket BTS Meal adonan es krim.

Itu dilakukannya di tengah heboh menu kolaborasi BTS dan McDonald’s, yang tiba di Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Menu BTS Meal membuat gerai McDonald’s di seluruh daerah penuh dengan antrian driver Ojek Online (Ojol), yang menerima pesanan dari ARMY-sebutan buat fans BTS.

Bahkan, di beberapa daerah, gerai McDonald’s dikenakan sanksi tutup sementara. Ini karena telah mengundang kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Namun, Sisca Kohl memang beda. Gadis yang terkenal kaya raya ini, tidak membeli satu paket, melainkan 30-an paket BTS Meal.

Paket-paket itu dipamerkannya di laman media sosial miliknya. Kontroversi Sisca tidak sampai di situ. Pasalnya, dia mencampurkan menu BTS Meal hingga menjadi adonan es krim.

“Bikin es krim BTS Meal, cek,” ujarnya yang duduk bersama adiknya, sambil menunjukkan puluhan paket BTW Meal yang disusun rapih di meja.

Dengan jumlah yang sangat banyak itu, dia mengaku malah tidak membeli banyak.

“Aku tidak beli terlalu banyak agar semua ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk aku bagikan ke teman-teman ARMY ku,” ujarnya, di video yang diunggahnya di Instagram @siscakohl.

Lalu, dia satu persatu menyebutkan tahapan membuat es krim dari menu BTS Meal itu.

Bagikan berita ini:
1
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar