Friska Womsiwor Bakal Ganggu Posisi Yakob Sayuri di Skuat Inti PSM Makassar

Kamis, 10 Juni 2021 15:56

Friska Womsiwor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Friska Womsiwor, dianggap menjadi salah satu pembelian terbaik PSM Makassar pada jendela transfer jelang bergulirnya Liga 1, Musim ini.

Pemain asal Manokwari Selatan ini diketahui memiliki teknik olah bola yang cukup baik.

Selain itu pria 26 tahun ini juga memiliki kecepatan yang bisa dimanfaatkan pasukan Ramang untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Dari pantauan reporter Fajar.co.id, Friska sering dimainkan bersama skuat inti PSM Makassar pada sesi game di latihan. Ia sering ditempatkan di sisi kanan penyerangan Juku Eja.

Penampilannya dalam beberapa sesi latihan juga terbilang baik. Bahkan ia juga sempat mencetak gol. Tentu kondisi itu bisa jadi nilai tambah baginya di mata pelatih jelang Liga 1 nanti.

Posisi sayap kanan di PSM Makassar sendiri sebelumnya ditempati oleh Yakob Sayuri.

Yakob menjadi bagian penting bagi PSM pada Piala Menpora 2021, lalu. Dua gol dan dua assistnya berhasil membawa PSM ke babak semifinal.

Namun, dengan datangnya Friska akan menjadi tantangan tersendiri bagi Yakob. Ia bakal mendapatkan pesaing baru untuk memperebutkan satu pos di skuat inti PSM.

Diketahui Friska didatangkan PSM Makassar dari Persela Lamongan. Mantan Pemain Persipura Jayapura ini mengaku memiliki karakter sama dengan PSM.

“Saya pikir, PSM Makassar punya karakter bukan beda, tapi hampir sama dengan Papua karakternya keras, tidak tunggu-tunggu langsung keras,” ujar Friska. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
9
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar