Kapten Ramos Ngalah, Siap Potong Gaji di Madrid?

Kamis, 10 Juni 2021 10:00

Sergio Ramos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dilaporkan akan menerima tawaran terakhir dari Real Madrid. Kabar ini diungkap media Spanyol, AS yang menyebut sang kapten akan tetap bertahan di Madrid.

Masa depan Ramos menjadi salah satu kisah paling menyita perhatian musim panas ini. Kontrak Ramos berakhir pada akhir bulan, dan baik pemain maupun klub tidak pernah mencapai kesepakatan tentang perpanjangan kontrak yang dinanti-nanti penggemar klub.

Masalah gaji dilaporkan menjadi kendala dalam negosiasi. Itu karena Real Madrid sebagaimana dikutip dari Managing Madrid jarang memberikan kontrak besar kepada bintang-bintang tua, bahkan yang legendaris sekalipun. Sebaliknya, Ramos mencoba mempertahankan pundi-pundi uangnya.

Selain itu, kekuatan Ramos dalam negosiasi cenderung melemah. Selain karena penampilan bagus Nacho Fernandes dan Eder Militao akhir musim lalu, Real juga sudah mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen. Pada saat bersamaan, Ramos juga memiliki beberapa masalah cedera.

Laporan berbeda sebelumnya datang dari ABC. Mereka menyebut Madrid sudah merencanakan menjalani era baru tanpa Ramos. Bahkan Madrid kabarnya sudah siap mengadakan perpisahan seperti yang mereka harapkan kedua belah pihak pindah pada musim panas ini.

Akan tetapi, jika Ramos akhirnya benar-benar mau menerima pengurangan gaji sebagaimana persyaratan Real Madrid, sulit untuk melihat pemisahan klub dan pemain musim panas ini. (amr)

Bagikan berita ini:
3
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar