Mengintip Kiprah Mulan Jameela di DPR, Netizen: Udah Cantik, Pintar, Tutup Aurat Lagi

Kamis, 10 Juni 2021 11:05

Foto: Instagram Mulan Jameela

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mulan Jameela kian eksis di parlemen Senayan. Sempat diragukan publik karena latar belakangnya sebagai biduan, lambat laun Mulan menjawabnya dengan performa apik memainkan peran sebagai wakil rakyat. Utamanya mewakili kaum perempuan dan kesetaraan gender.

Istri musisi Ahmad Dhani itu membagikan kegiatannya sebagai Anggota Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR di akun Instagramnya. Mulan mengaku senang mendapat kesempatan bersinergi bersama organisasi internasional Women Political Leaders (WPL).

Indonesia adalah salah satu dari 82 negara yang termasuk dalam organisasi internasional Women Political Leaders (WPL).

“Saya sebagai anggota BKSAP DPR RI, yang dipimpin oleh Bapak @fadlizon ketua BKSAP DPR RI dan Bapak @hafisztohirachmad wakil ketua BKSAP DPR RI dan bbrp anggota BKSAP yang hadir, tentunya senang sekali mendapat kesempatan bersinergi bersama WPL,” tulis Mulan di Instagram dikutip pada Kamis (10/6/2021).

Pada kegiatan tersrbut, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu berkesempatan untuk mendalami dan meningkatkan komitmen dalam kesetaraan gender dan menghilangkan diskriminatif untuk kaum perempuan.

“Berdiskusi dan mendalami bagaimana upaya kita semua dalam meningkatkan komitmen dalam kesetaraan gender dan menghilangkan diskriminatif untuk kaum perempuan di semua elemen kehidupan,” jelasnya lagi.

Alhasil, netizen pun melontarkan apresiasi dan pujian terhadapnya. Kiprah Mulan di DPR katanya patut diperhitungkan.

Bagikan berita ini:
6
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar