Paula Henry Simatupang Resmi Jabat Kepala BPK Perwakilan Sulsel, Ini Harapan Plt Gubernur

Kamis, 10 Juni 2021 10:05

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan serah terima jabatan Kepala Perwakilan dari Wahyu Priono kepada Paula Henry Simatupang, di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, Kamis, (10/6/2021).

Kepala Perwakilan lama, Wahyu Priyono menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali. Sedangkan Paula Henry Simatupang sebelumnya merupakan Kepala BPK Perwakilan Papua.

Acara sertijab ini dihadiri oleh anggota VI BPK RI, Harry Azhar, Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santoso, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Sulsel, Kepala Daerah, Pimpinan DPRD di wilayah Sulsel dan juga para Kepala Perwakilan BPK wilayah Sulawesi dan Papua serta undangan lainnya.

Dalam acara ini, Andi Sudirman dalam sambutannya berharap agar Kepala BPK Perwakilan yang baru dapat menjadi mitra yang baik.

“Kami menyambut dengan baik dan bagaimana kemudian bisa menjadi mitra yang baik dalam rangka sinergitas demi pemerintahan yang baik,” jelasnya.

Tak lupa ia mengungkapkan bagaimana Kepala BPK Perwakilan Sulsel yang lama dapat melakukan kerjasama yang baik.

“Beliau (Wahyu Priono) sangat komunikatif dan responsif dalam setiap keadaan ketika ingin berhubungan dengan pemprov. Kami juga sadari bersama bahwa kebersamaan selama ini memang ada. Paling penting adalah bagaimana mencatat sejarah,” tuturnya.

Sementara itu, Harry Azhar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wahyu Priyono atas usaha serta kerja kerasnya selama memegang amanat selaku Kepala Perwakilan Sulsel dan diharapkan dapat dilanjutkan oleh Paula Henry Simatupang selaku pejabat Kepala Perwakilan Provinsi Sulsel yang baru.

Bagikan berita ini:
3
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar