Pesan Nakal Pogba yang Bikin Heboh

Kamis, 10 Juni 2021 10:49

Paul Pogba berusaha menghalau bola. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Gelandang Manchester United, Paul Pogba kembali memicu spekulasi kalau dia ingin kembali ke Juventus. Kali ini, dengan pesan nakal dan emoji kedipan matanya kepada eks pemain Si Nyonya Tua, Claudio Marchisio.

Pemain tim nasional Prancis itu awalnya muncul di Instagram untuk mempresentasikan Adidas Pog’Pitch-nya di Roissy, area di mana anak muda bisa bermain sepak bola. Lalu, muncullah mantan rekan setimnya di Juve, Marchisio.

Marchisio yang akrab dipanggil Principe atau Principino memberi komentar di unggahan Instagram Pogba. “Kami juga membutuhkan satu di Turin. Ayo, kembali, ayo, kembali…” tulis Marchisio dikutip dari Football Italia.

Pogba lantas menjawab dengan cara yang dia tahu akan memicu spekulasi dan kehebohan kalau dirinya ingin kembali ke Kota Turin. “Oke Principe, tujuan selanjutnya adalah Turin,” jawab Pogba disertai emoji kedipan mata.

Pemain berjuluk Si Gurita itu memulai karier di MU. Ia kemudian pindah ke Juventus dan sukses memukau dengan penampilan hebatnya. Pada 2016, ia lalu dibeli kembali oleh Setan Merah. Kontrak Pogba akan berakhir pada Juni 2022 dan spekulasi soal masa depannya sudah ramai sejak dua tahun lalu. (amr)

Bagikan berita ini:
4
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar