Sabri cs Makin Lama di Tahanan

Kamis, 10 Juni 2021 15:14

Empat orang ditangkap polisi dalam kasus narkoba yang melibatkan pejabat Pemkot Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Berkas perkara Sabri cs masih belum lengkap. Polrestabes Makassar masih berusaha melengkapi berkas sebelum dilimpahkan ke Kejari Makassar.

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Indra Waspada Yuda mengatakan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) Sabri Cs sudah selesai. Namun, pemberkasan belum rampung sehingga belum dilimpahkan ke kejaksaan.Masih ada berkas yang masih harus dilengkapi dahulu,” ungkap Kompol Indra, kemarin.

Polisi menargetkan paling lambat akhir Juni ini berkas sudah rampung. Sehingga sudah bisa dilimpahkan ke Kejari Makassar. Arti-nya, kondisi ini akan memperpanjang masa tahanan Sabri Cs di tahanan Polrestabes Makassar.

Diketahui Sabri Cs sudah ditahan sejak Kamis,29 April. Sebelumnya, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar resmi menetapkan Asisten 1 Pemkot Makassar Sabri, sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba bersama tiga rekan lainnya.

Masing-masing Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Muhammad Yarman (46), Kepala Bidang Arsip Dinas Kearsipan Ir-wan Miladji (49), dan mantan Camat Wajo Syarifuddin (44). Kini semuanya diberhentikan sementara.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Makassar Andi Khairil menyampaikan untuk perkaraSabri Cs dengan SPDP No-mor: A.3/181/IV/2021 tanggal 23 April 2021 telah ia terima pada 29 April 2021, tetapi hingga saat ini pihaknya belum menerima hasil penyidikan perkara. “Baru SPDP. Belum ada info juga dari penyidik kapan akan pelimpahan BP (Tahap I),” urainya. (abd-mum)

Bagikan berita ini:
7
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar