Alasan Luna Maya Belum Nikah, Ternyata Tak Mau Seperti Ini

Jumat, 11 Juni 2021 15:05

Luna Maya. Foto: dok.Genpi.co

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Luna Maya kapan nikah? Sepertinya pertanyaan itu menjadi hal sensitif bagi aktris cantik 37 tahun tersebut. Ya, usianya tak muda lagi. Wajar saja Luna dilanda gundah.

Mantan kekasih Ariel Noah itu bukan tidak ingin menikah. Tapi belum dipertemukan jodoh yang tepat untuknya.

Luna juga sadar, jalan hidup setiap orang berbeda-beda. Ada yang tingkat keberuntungannya tinggi, ada yang biasa-biasa saja, dan ada juga yang tidak sama sekali.

“Menurut aku orang yang punya persepsi ‘ayo nikah, enak kok’. Mungkin itu orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang ini. Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu, ‘Oh ya udah deh gue asal nikah aja’, ternyata yang dipilih bukan orang tepat,” ucap Luna Maya saat berbincang dengan Kartika Putri di kanal Youtube TS Media, dikutip pada Jumat (11/6/2021).

Luna juga mengatakan tak ingin terlalu terburu-buru menikah karena semunya butuh proses yang bukan dalam waktu sekejap untuk diputuskan ya atau tidak.

Diakuinya tidak mudah untuknya memilih pasangan tanpa penyesuaian terlebih dahulu.

“Ada temanku menikah umur 19 tahun, terus dua tahun kemudian bercerai, tapi nikah lagi. Malah lebih bahagia sama suami yang baru. Jadi memang ini jalan hidup berbeda-beda yang harus aku terima,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar