Amanda Manopo Promosikan Produk UMKM Makassar, Gratis 100 Porsi

Jumat, 11 Juni 2021 19:52

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sosis Bakar (Sosbak) 1345 membuka dua outlet sekaligus di Makassar, Jalan AP Pettarani dan BTP, Jumat (11/6/2021). Grand opening ini disupport langsung oleh artis Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Terlihat dari postingan instagram Amanda Manopo yang mempromosikan pembukaan grand opening tersebut. Dia mengatakan ada 1000 porsi gratis bagi para pengunjung.

Di tahun ke-6, Sosbak 1345 semakin menunjukkan konsistensinya di dunia UMKM dan Kuliner di Kota Makassar. Terbukti dengan pembukaan cabang baru di dua tempat sekaligus di minggu yang sama, yaitu Pettarani dan Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

Terlebih lagi dengan launchingnya yang dipaketkan dengan bagi-bagi 1000 porsi sosbak secara gratis.

Consultant Bisnis UMKM Sobak 1345, Chandra Mindset mengatakan saat ini ruang Kolaborasi anak muda Makassar semakin hari semakin luas. Salah satunya Kolaborasi CEO1345 Food (Sosbak 1345) Aisyah DF yang notabene adalah bisnis kuliner dengan dirinya selaku Founder MEC English Cafe yang merupakan bisnis Jasa dan Kursusan.

Ia mengatakan, perbedaan jenis bisnis tidak menjadi halangan untuk berbisnis di masa pandemi. Terbukti dengan terbukanya dua cabang Sosbak 1345 di Pettarani dan BTP di pekan yang sama dengan tema berbagi dan rumah kolaboraksi.

“Jadi ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi anak-anak Makassar dalam mengembangkan kuliner. Dibukanya dua outlet Sosbak 1345 ini ternyata menarik perhatian artis nasional Amanda Manopo. Apalagi kami juga ada bagi-bagi 1000 sosbak gratis,” kata Chandra. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
9
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar