Diam-diam Dilamar Putra Kapolda Sulsel, Farah Puteri Enggan Umbar di Medsos

Jumat, 11 Juni 2021 21:49

Farah Puteri Nahlia. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama Farah Puteri Nahlia kian gencar jadi buah bibir. Betapa tidak, dia baru saja dilamar oleh Iptu Ariq yang merupakan anak kandung Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam.

Tak kalah dari orang tua Ariq, Farah juga merupakan anak kandung dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. Dua jenderal polisi ini akan jadi besan.

Namun di balik itu semua, rupanya Farah seakan tertutup di media sosial (medsos) dalam hal urusan asmara anggota Komisi 1 DPR RI ini.

Di Instagram misalnya. Terlihat Farah tak pernah memposting fotonya bersama Iptu Ariq. Gadis yang memiliki tahi lalat di dagu itu lebih banyak memposting aktivitasnya sebagai wakil rakyat di Senayan.

Tak hanya itu saja. Legislator wanita berusia 25 tahun ini juga lebih banyak memposting aktivitasnya sebagai pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), yang ia posting pada 18 Februari 2021 lalu.

Selain aktivitas sebagai legislator dan politisi itu, Farah juga memposting dirinya bersama sang ibunda tercinta.

Dua wanita cantik ini tampak selfie di dalam sebuah mobil, dengan caption bahwa Farah adalah tetap seorang anak, yang tak lupa peran orang tua meski dirinya kini sudah punya jabatan di Senayan.

Sesekali juga Farah memposting kenangannya saat ia masih kuliah di jenjang S1 dan S2 di London, sejak 2013 hingga 2019.

Bagikan berita ini:
5
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar