Diganggu Gosip MU, Sancho Cuek

Jumat, 11 Juni 2021 09:02

Jadon Sancho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United dikabarkan terus melanjutkan upaya mereka mengejar Jadon Sancho untuk kemungkinan transfer dari Borussia Dortmund. Namun, sang pemain memilih cuek dan fokus pada persiapan Euro 2020 bersama timnas Inggris.

Kantor berita PA memahami bahwa United saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Dortmund mengenai kesepakatan untuk pemain sayap berperingkat tinggi itu. Tetapi sementara dunia sepak bola dihebohkan dengan pembicaraan tentang kemungkinan pertukaran uang besar, Sancho tidak mau terjebak dalam keributan.

“Saya tidak benar-benar memperhatikannya. Saat saya menjalani musim, saya selalu fokus pada diri sendiri dan tim karena itulah hal terpenting yang bisa kami lakukan. Anda tahu, setiap kali saya berada di lapangan, saya selalu memberikan segalanya dan jelas untuk menciptakan apa yang saya lakukan di lapangan dan itu dengan gol dan assist,” tegasnya dikutip dari Sports Mole.

Pemain 21 tahun itu kepada talkSPORT menegaskan pembicaraan tentang dirinya tidak akan pernah bisa mengganggunya. “Tidak, saya tenang tentang itu. Hal utama adalah sepak bola saya dan itulah yang saya fokuskan saat ini,” ujarnya.

Jadon Sancho menganggap gosip transfer seperti ini hal lumrah setiap musimnya. “Anda tahu, akan selalu ada spekulasi, terutama ketika Anda melakukannya dengan baik. Ini hanya bagaimana Anda menanganinya di lapangan dan terus melakukan apa yang Anda lakukan,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
4
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar