Kabar Terbaru Kasus Pemerkosaan dan Perampokan di Makassar

Jumat, 11 Juni 2021 13:53

Pelaku pemerkosa di Makassar, Rizal (pakai masker)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wanita berinisial SU masih trauma berat. Dia menjadi korban pemerkosaan di indekos Jalan Muh Paleo, Makassar, pada Jumat (4/6/2021) lalu.

Pelakunya adalah lelaki bernama Muh Rizal (38) yang kini telah dilumpuhkan polisi, karena sempat berusaha melawan polisi saat akan ditangkap di Kabupaten Takalar.

Dari pengakuan korban yang berusia 18 tahun itu, dia mengaku telah mendapat bantuan hukum dari pihak kepolisian terkait hal ini.

“Iya sudah ada (pendampingan hukum) dari polisi. Saya kan sudah serahkan ini ke polisi. Tanyakan saja ke dia,” katanya, Jumat (11/6/2021).

Namun sampai saat ini, belum diketahui siapa yang mendampingi korban dalam kasus ini. Belum ada konfirmasi dari polisi terkait hal tersebut.

Namun saat ini, lelaki bejat berinisial Rizal itu untuk saat ini masih mendekam jeruji besi Polrestabes Makassar. Dia terancam hidup di sel tahanan selama belasan tahun lamanya karena ulahnya itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengatakan, pihaknya menjerat pelaku pasal berlapis. Yakni soal pencurian dan pemerkosaan.

“Pelaku dijerat Pasal 363 ayat (1), ayat (2) ke 1E, 2E, 3E, dan 4E KUHP hukuman sembilan tahun penjara. Serta Pasal 285 KUHP tentang tindak pidana pemerkosaan (ancaman hukuman 12 tahun penjara),” tegasnya.

Dalam aksi bejat yang ia lakukan, dia melihat korban yang kaget saat pelaku yang membawa parang, langsung masuk ke kamar D miliknya yang tidak terkunci.

Bagikan berita ini:
10
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar