Liverpool Goda Pellegrini, Barcelona Mengganggu

Jumat, 11 Juni 2021 10:41

Lorenzo Pellegrini/Sempreinter

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Barcelona telah mengajukan tawaran kepada AS Roma untuk membeli gelandang mereka, Lorenzo Pellegrini. Pemain Italia itu jadi opsi setelah buruan utama Barca, Georginio Wijnaldum memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kontrak Pellegrini berakhir tahun depan dan dilaporkan memilih untuk tidak memperpanjangnya. Itu berarti Roma terpaksa menjualnya musim panas ini atau mereka harus kehilangan pemain tersebut secara gratis musim depan.

Dikutip dari Barca Blaugranes, Pellegrini memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro. Liverpool dikatakan lebih dulu tertarik untuk mengontraknya sebagai alternatif untuk Wijnaldum. The Reds, julukan Liverpool bahkan disebut-sebut sebagai favorit.

Selain Liverpool, Atlético Madrid juga dilaporan tertarik. Ada juga fakta bahwa Atalanta dikabarkan memiliki opsi beli senilai 20 juta yang akan memungkinkan mereka untuk mengontrak Pellegrini, jika pemain internasional Italia itu setuju untuk bergabung dengan mereka.

Tapi sekarang Liverpool mencoba mengganggu. Dengan Riqui Puig dan Miralem Pjani gagal mendapatkan kepercayaan dari manajer Ronald Koeman, Barcelona sedikit kekurangan gelandang berpengalaman. Apalagi, Sergio Busquets juga sudah berusia 32 tahun dan tidak mungkin bermain sesering yang dia lakukan di masa jayanya.

Makanya, Raksasa Catalan kini mencoba memenangkan perlombaan transfer Pellegrini. Petinggi Barca bahkan diklaim sudah terbang ke Roma, Italia untuk memulai pembicaraan transfer tersebut. (amr)

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar