Mayat Terbakar Yang Gegerkan Warga Padaelo, Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 11 Juni 2021 11:26

Penemuan mayat di Desa Padaelo, Maros. (IST)

FAJAR.CO.ID,MAROS — Mayat terbakar tanpa identitas yang ditemukan di Bukit Kemiri Desa Padaelo Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros diduga korban pembunuhan, Jumat, 11 Juni.

Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampubolon saat dikonfirmasi mengenai penemuan mayat terbakar membenarkan hal itu.

“Ya dugaan sementara korban dibuang disitu (di TKP,red). Dan untuk menghilangkan jejak korban dibakar,”ungkapnya saat dikonfirmasi.

Musa juga mengaku telah mengimbau kepada Polsek dan Babhinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan Babinsa atau perangkat desa apakah ada yang merasa kehilangan keluarganya.

“Kita juga sudah nebgunbau pihak polsek untuk berkoordinasi dengan pihak terkait apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” katanya.

Sekadar diketahui mayat terbakar ini ditemukan sekitar pukul 04.30 Wita di Bukit kemiri Tompoladang Desa Padelo Kecamatan Mallawa mayat diduga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

Menurut saksi mata, Dudi yang berprofesi sebagai pengawal truk, saat melintas di daerah Tompoladang melihat ada asap di pinggir jalan dan mengira ada orang yang membakar sampah. Sehingga ia tidak berhenti.

Beberapa jam kemudian sekitar pukul 05.20 Wita, saksi kembali melintas lagi di Tompoladang. Saksi berhenti dan memastikan sampah yang terbakar. Tapi ia justru menemukan sesosok mayat yang habis terbakar. Sehingga saksi langsung menuju ke polsek untuk melaporkan kejadian itu.

Bagikan berita ini:
7
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar