Pakai Software Akuntansi Jurnal, Pembukuan Jadi Lebih Mudah

Jumat, 11 Juni 2021 21:03

Software akuntansi Jurnal bersahabat dengan UKM. Pembukuan jadi lebih mudah, praktis, dan cepat. (FOTO: ILUSTRASI)

FAJAR.CO.ID — Software akuntansi Jurnal adalah solusi bagi UKM untuk mengurus pembukuan yang kompleks. Dengan otomatisasi sistem cloud, semua data akan terintegrasi untuk menghasilkan laporan secara real-time.

Anda bisa mengadaptasinya dengan berbagai macam model bisnis seperti perdagangan, konsultasi, konstruksi, dll. Semua fitur akuntansi tersebut ada dalam satu dasbor dan mudah diakses dari manapun.

Tertarik untuk pakai Jurnal? Sebelum itu, simak dulu keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat menyusun pembukuan dengan software akuntansi Jurnal.

Manfaat Software Akuntansi Jurnal untuk Pembukuan

Sebagai pioner software akuntansi berbasis online di Indonesia, Jurnal menawarkan fitur-fitur terbaik untuk Anda.

1. Penyusunan Laporan Lebih Praktis

Dalam bisnis, laporan keuangan adalah faktor krusial yang wajib dikelola dengan baik. Pasalnya, hasil laporan adalah dasar untuk memutuskan strategi bisnis selanjutnya.

Jurnal memiliki lebih dari 30 template laporan keuangan ala profesional yang bisa Anda gunakan kapanpun. Software ini juga menyajikan data laporan yang terperinci untuk Anda secara real-time.

Membuat laporan bisnis dan keuangan tidak pernah semudah dan secepat ini.

2. Pengiriman Invoice Otomatis

Sistem otomatisasi lain di dalam software Jurnal berlaku untuk pengiriman invoice. Sekarang proses pembayaran bisnis Anda bisa lebih cepat tuntas dari sebelumnya.

Anda akan selalu mendapat pemberitahuan tentang status pembayaran terbaru. Hasil tersebut nantinya segera masuk ke laporan keuangan Anda begitu selesai. Ini tentu memangkas sangat banyak waktu daripada harus membuatnya secara manual.

Bagikan berita ini:
10
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar