Preview Indonesia vs UEA: Kesempatan Terakhir

Jumat, 11 Juni 2021 11:07

Latihan timnas Indonesia di Dubai/PSSI

“Uni Emirat Arab akan tampil sebagai tuan rumah, mereka punya motivasi tersendiri, jadi kami dari pemain juga tak ingin kalah lagi. Kami ingin mempersembahkan kemenangan juga, tapi itu tentu tidak mudah, untuk itu, kami akan bekerja keras lebih lagi,” ujar Arif.

UEA sementara itu tidak berani memandang remeh Indonesia. Pelatih UEA, Bert Van Marwijk menegaskan, mereka perlu memenangkan semua laga sisa untuk lolos ke babak berikutnya dan itu butuh sikap yang tepat.

“Saya telah mengatakan di awal bahwa kami harus memenangkan segalanya. Kami tidak akan menerima begitu saja. Kami ada di sini dan kami bekerja. Fokus saya adalah pada pertandingan Indonesia. Ini sama pentingnya dengan permainan lainnya. Kami tidak akan menganggap enteng mereka,” tegas Van Marwijk di Gulf Today.

Pasukan Van Marwijk saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan poin 12. Mereka terpaut dua angka di belakang Vietnam yang jadi lawan mereka di pertandingan terakhir. Dengan Malaysia juga masih bisa mengejar, UEA memang butuh poin maksimal.

Makanya, untuk duel keenam kontra Indonesia ini, UEA dipastikan akan tetap menurunkan kekuatan terbaiknya, khususnya Ali Ahmed Mabkhout serta duo Brasil, Fabio Lima dan Caio Canedo. Ketiganya akan dibantu gelandang serang, Khalifa Al Hammadi. (amr)

Prakiraan Pemain

Bagikan berita ini:
1
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar