Sosok Iptu Ariq Arsyam Calon Menantu Irjen Fadil Imran, Pemilik Dua Gelar Magister Bidang Keamanan Siber

Jumat, 11 Juni 2021 10:07

Iptu Arig dan Farah Puteri Nahlia

Iptu Ariq bersama 19 perwira polisi lainnya saat wisuda 10 April lalu

Kepala Biro Misi Internasional, Brigjen Pol Krishna Murti mengatakan kerjasama tersebut merupakan inisiasi Divisi Hubungan Internasional Polri.

Krishna Murti menyampaikan bahwa implementasi teknologi komunikasi dan informasi dalam kehidupan sehari-hari telah mengubah pola perilaku masyarakat yang berakibat terjadi pergeseran bentuk ancaman keamanan.

Untuk itu, lanjut Krishna, sudah kewajiban Polri untuk memberkali personelnya dengan kemampuan dan ketrampilan di bidang keamanan siber.

Dengan bekal yang didapatkan dari program ini, dia menaruh harapan besar kepada 20 wisudawan untuk dapat menjadi modal bagi Polri dalam mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan transformasi organisasi, transformasi operasional, transformasi pelayanan publik dan transformasi pengawasan di era Police 4.0 ini.

“Kepada semua wisudawan diharapkan memiliki konstruksi cara berfikir akademis, sehingga dalam mengambil keputusan akan didasari oleh analisa yang akurat dan terori yang telah teruji kebenarannya,” dikutip Fajar.Co.id di web resmi Divisi Hubungan Internasional Polri.

Seperti diketahui pernikahan Iptu Arig dengan Farah Puteri Nahlia akan berlangsung 20 Agustus mendatang di Makassar.(msn-int/fajar)

Bagikan berita ini:
3
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar