Anak Buah Prabowo: Gubernur di Pulau Jawa Engga Pantas Dibilang Berprestasi

Sabtu, 12 Juni 2021 11:35

Mantan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono menilai, para pemimpin daerah di Pulau Jawa tidak memiliki prestasi.

Dia menyebut, Gubernur Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga DKI Jakarta tidak memiliki prestasi.

“Memimpin DKI, Jabar, Jateng, Jatim sih tidak sulit-sulit amat karena itu Gubernur engga pantas dibilang punya prestasi,” kata Poyuono dikutip Twitter-nya @bumnbersatu, Sabtu (12/6).

Alasannya, Poyuono mengatakan karena DKI Jakarta hingga Jawa Timur itu daerah yang memiliki APBD dan Infrastruktur yang sudah lengkap. Hal ini berbeda dengan para Gubernur yang memimpin di luar pulau jawa.

“APBD gede, Infrastruktur lengkap, masyarakatnya mayoritas berpendidikan, beda dengan di luar Jawa , APBD kecil minim infrastruktur kalo berhasil mimpin luar Jawa baru top,” kata Poyuono.

Anak buah Prabowo Subianto itu mengatakan, para kepala daerah di Jawa tinggal mengelola APBD secara tepat, maka dijamin wilayahnya akan menambah maju.

“Di Pulau Jawa jadi Gubenur mah kagak sulit, jangan nyolong dan ngontrol APBD secara tepat dijamin maju tuh,” jelasnya.

“Jadi maaf ya Gubernur di Pulau Jawa mah kagak ada prestasinya cuma Pencitraan aja dan melihara Buzzer Medsos. Beda dengan luar Jawa. Makanya kesempatan Gubernur luar Jawa untuk jadi capres engga ada,” tutupnya. (fajar/fajar).

Bagikan berita ini:
10
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar