Ferdinand Bilang Anies dan Kang Emil Seperti PSK, Andi Sinulingga Geram: Sungguh keji dan Biadab

Sabtu, 12 Juni 2021 10:04

Anies dan RK sarapan bersama di Sumedang (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Harianto Sinulingga mengecam pernyataan Ferdinand Hutahaean.

Dalam cuitannya, mantan politisi Partai Demokrat itu menyebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seperti PSK.

“Menjadikan Anies dan RK umpama PSK (Pekerja Seks Komersial) itu adalah pernyataan yang sungguh keji dan biadab,” kecam Andi Sinulingga kepada RMOL (jaringan PojokSatu.id), Jumat (11/6/2021).

Andi menyebut, bukan kali ini saja Ferdinand membuat kontroversi.

Ia lalu menyinggung informasi hoax rumah mewah Anies Baswedan yang disebutnya didapat dari pengembang reklamasi beberapa waktu lalu.

Yang ia heran adalah, seakan-akan polisi terkesan acuh tak acuh atas perbuatan Ferdinand itu,

“Yang mengherankan itu, aparat kepolisian bahkan tidak pernah peduli dengan pernyataan-pernyataan kotor tersebut,” ujarnya.

Andi lalu membandingkan seandainya pernyataan kotor itu ditujukan Ferdinand kepada putra sulung Presiden Jokowi yang kini menjabat sebagai Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

“Saya enggak ngebayang kalau kata-kata kotor itu ditujukan kepada Gibran,” tandasnya.

Gadis tak Laku yang jadi PSK

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya, @FerdinandHaean3 mengomentari pemberitaan pertemuan RK-Anies di Sumedang, Jawa Barat.

Ferdinand mengibaratkan RK-Anies bak gadis yang tak laku karena tak ada yang melamar.

“Bagai 2 wanita tua untuk kategori gadis, tapi tak kunjung dapat jodoh dan tak kunjung ada yang lamar,” cuitnya sebagaimana dikutip PojokSatu.id, Jumat (11/6/2021).

Bagikan berita ini:
5
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar