Identitas Mayat Terbakar Diduga Pembunuhan Perlahan Terkuak, Ini Penuturan Saksi

Sabtu, 12 Juni 2021 18:04

Lokasi penemuan mayat diduga dibakar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Identitas mayat yang sudah dalam kondisi hangus terbakar di Bukit Kemiri, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros kemarin mulai terkuak.

Tim Dokter Inafis Polda Sulsel, dr Deni Mathius, mengatakan, jenis kelamin dan usia korban telah diketahui yakni seorang laki-laki.

“Laki-laki dan dia (korban) usia mulai 16 hingga 25 tahun,” katanya, Sabtu (12/6/2021).

Terkait nama dan identitas lain, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih jelas. Sampai saat ini pula, belum ada laporan orang hilang di kepolisian Polres Maros.

Kondisi korban sendiri, lanjut Deni, sudah dalam kondisi hangus terbakar dari bagian kaki hingga ke ujung kepala.

“Memang luka bakar 100 persen. Namun kami mendapat beberapa petunjuk yang mengarah pada tindakan kekerasan,” tambahnya kepada wartawan.

Proses otopsi di RS Bhayangkara sendiri memakan waktu sekitar tiga jam lamanya. Mulai pukul 19.00 WITA hingga 22.00 WITA. Tim medis juga sempat mendapat kendala.

“Otopsi tiga jam. Kesulitannya itu luka bakar 100 persen. Kita cari data primer, sekunder untuk menentukan identitas korban,” tandasnya.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon membenarkan saat dikonfirmasi mengenai penemuan mayat terbakar, yang diduga korban pembunuhan.

“Ya dugaan sementara korban dibuang disitu (di TKP,red). Dan untuk menghilangkan jejak korban dibakar,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Bagikan berita ini:
1
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar