Italia 3-0 Turki, Mancini Akui Dapat Bantuan, Immobile: Terima Kasih Ibu

Sabtu, 12 Juni 2021 08:22

Ciro Immobile (kiri) mencetak satu gol Italia/EFE

FAJAR.CO.ID, ROMA—Italia memulai Piala Eropa 2020 dengan baik. Dalam laga pembukaan kontra Turki, mereka menang tiga gol tanpa balas. Tiga gol Italia dicetak melalui bunuh diri Merih Demiral, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne.

Roberto Mancini, pelatih Italia usai laga mengatakan kepada UEFA.com, “Kami bermain bagus. Dengan ini menjadi pertandingan pertama, itu tidak mudah dan kami menghadapi tim yang bagus. Penonton membantu kami, dan penting bagi kami untuk menggerakkan bola dengan cepat.”

Leonardo Spinazzola yang menjadi penampil terbaik menambahkan, “Itu adalah penampilan yang sempurna. Itu dimulai di bus menuju stadion – melihat semua penggemar membuat kami merinding. Kami sabar; kami menggerakkan bola dengan baik.”

Ciro Immobile, penyerang Italia sementara itu mengakui pertandingan berjalan sulit. “Kami menunjukkan kesabaran di babak pertama. Turki adalah tim yang kuat. Kami mencoba membuat mereka lelah, menggerakkan bola ke kiri dan ke kanan dan mencoba menyebarkannya,” katanya.

“Sayangnya, kami kesulitan untuk membobol tembok mereka. tujuan mereka harus membuka beberapa ruang, jadi saat itulah kualitas kami muncul. Saya ingin berterima kasih kepada ibu saya karena memberi saya perasaan bagaimana berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” lanjutnya.

Bek Italia, Leonardo Bonucci menjelaskan, hasil ini tidak bisa membuat mereka lengah. “Ini adalah balapan pertama dari apa yang kami harap akan menjadi perjalanan panjang. Harus ada antusiasme sekarang, tetapi kami harus tetap rendah hati. Kami harus sadar bahwa kami bisa kompetitif melawan semua orang,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
4
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar