Jokowi Bilang Mendarat Tapi Fotonya Naik Pesawat, Gus Nadir: Otw Rangkap Jabatan Admin

Sabtu, 12 Juni 2021 11:06

Presiden Joko Widodo. (Foto Twitter @jokowi)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Unggahan akun Twitter resmi Presiden Joko Widodo menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, foto yang diunggah di akun @jokowi dianggap tak sesuai dengan narasi kalimatnya.

Unggahan tersebut terakit kegiatan Presiden Jokowi bersama ibu negara saat mengunjungi Bandara Soedirman di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (12/6/2021).

Dalam tweetnya, akun presiden mengunggah foto Jokowi sedang naik tangga pesawat kepresiden. Sementara dalam narasinya dituliskan:

“Saya dan Ibu Negara mendarat di Bandara Soedirman di Kab. Purbalingga, dalam kunjungan ke Jawa Tengah, pagi ini.Bandara ini baru beroperasi sepuluh hari, bahkan baru melayani penerbangan komersial Jakarta-Purbalingga dan Purbalingga-Surabaya dengan Citilink pada 3 Juni 2021”.

“Saya berharap Bandara Soedirman ini akan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi bagi Kabupaten Purbalingga dan daerah sekitarnya seperti Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, sampai Kebumen,” tulis akun @jokowi.

Tak ayal, postingan tersebut menjadi perbincangan warganet. Salah satunya oleh Tokoh NU, Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir.

Gus Nadir mengatakan pengelola admin medsos presiden salah pasang foto.

“Ini admin akun Presiden @jokowisalah pasang foto. Caption mendarat tapi fotonya seperti beliau naik pesawat. Ganti saja adminnya Pak. Akhirnya jadi bahan candaan,” sebutnya dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Sabtu (12/6/2021).

Dosen Universitas Monash Australia itu pun mengaku siap rangkap jabatan jadi pengelola akun medsos sang presiden.

Bagikan berita ini:
10
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar