Preview Belgia vs Rusia: Tanpa Jenderal

Sabtu, 12 Juni 2021 12:43

Foto dari liveonscore.com

Sama seperti De Bruyne, Hazard juga merupakan napas Setan Merah. Tak hanya menjadi pemberi assist, pemain Real Madrid itu adalah tumpuan gol pasukan Roberto Martinez. Dari 107 penampilannya bersama Belgia, Hazard mencetak 32 gol dan memberi 33 assist.

Sang pelatih mengakui kehilangan De Bruyne dan Hazard memang menjadi ujian besar mengingat bagaimana vitalnya kedua pemain. Khusus De Bruyne, ia menyebutnya sebagai otak penghancur musuh. “Ia memiliki otak luar biasa yang mampu menghancurkan pertahanan. Dia tampil luar biasa bersama Manchester City,” kata Martinez dikutip dari Sports Illustrated.

Akan tetapi, pelatih asal Spanyol itu percaya kehadiran De Bruyne di tim akan memberikan suntikan motivasi tersendiri. Bagi Martinez, pemain berjuluk Tintin tersebut membuat perbedaan besar ketika dia bersama para pemain dan menjadi bagian dari tim Belgia.

“Itu adalah berita fantastis. Dia menonton pertandingan Kroasia dan dia sudah dalam mood tim. Intervensi medis berjalan sangat baik. Ini akan memakan waktu beberapa hari tetapi reaksi awalnya sangat positif dan dia tampaknya siap,” jelas Martinez di Metro.

Bagikan berita ini:
7
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar