Preview Belgia vs Rusia: Tanpa Jenderal

Sabtu, 12 Juni 2021 12:43

Foto dari liveonscore.com

Mengenai Hazard, eks pelatih Everton itu menyebut sang winger hanya membutuhkan intensitas permainan setelah tampil menghadapi Kroasia. “Anda harus berada di lapangan, dalam skenario pertandingan dan tidak masalah menitnya. Saya pikir langkah selanjutnya, sekarang, adalah berlatih untuk mencoba mendapatkan intensitas pertandingan,” ujarnya.

“Saya pikir akan sulit untuk mengatakan kapan dia akan siap (untuk memulai). Itu akan tergantung pada banyak hal dan bagaimana permainan berjalan, berapa skornya, seberapa menuntut permainan. Yang penting sekarang dia sehat secara medis,” lanjutnya.

Dengan situasi De Bruyne dan Hazard saat ini, Martinez akan berharap banyak pada ketajaman Romelu Lukaku dan Dries Mertens. Sementara untuk pengatur serangan, Belgia membutuhkan Thorgan Hazard dan Youri Tielemans.

Selain itu, barisan pertahanan mereka jelas harus tampil solid. Sebagai tuan rumah, Rusia sudah menunjukkan bagaimana berbahayanya mereka. Piala Dunia 2018 paling tidak bisa menjadi gambaran seperti apa ancaman yang bisa diberikan Rusia, dini hari nanti.

“Kami telah bermain melawan Rusia beberapa kali baru-baru ini. Mereka adalah tim yang memiliki kualitas individu. Mereka berada di kandang di turnamen besar dan, seperti Piala Dunia 2018, mereka akan menunjukkan performa yang hebat serta keinginan untuk menang. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan penuh rasa hormat, tetapi juga dengan keinginan besar untuk menang,” kata Mertens di UEFA.com.

Bagikan berita ini:
3
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar