Preview Belgia vs Rusia: Tanpa Jenderal

Sabtu, 12 Juni 2021 12:43

Foto dari liveonscore.com

Masih mengandalkan sejumlah wajah-wajah lama seperti Mario Fernandes, Fedor Kudryashov, Denis Cheryshev, Aleksandr Golovin, Yuri Zhirkov, Artem Dzyuba, dan pemain yang tengah naik daun di Eropa bersama Atalanta, Aleksei Miranchuk, Rusia sementara itu sudah menyatakan siap meladeni Belgia. 

Setelah kemenangan 1-0 dalam laga persahabatan melawan Bulgaria, pelatih Stanislav Cherchesov berjanji timnya akan lebih baik ketika EURO dimulai. Dan dalam kondisi terbaiknya, Rusia akan mencoba mengandalkan serangan balik mereka yang sangat berbahaya untuk menghancurkan Belgia.

Tapi sebagai tim peringkat satu dunia, Stanislav Cherchesov tetap memberi respek tinggi pada Belgia. “Kami sudah memenghadapi mereka di kualifikasi. Mereka tim yang bagus: ambisius, kuat, dengan pelatih hebat dan pemain bagus. Tidak mengherankan jika mereka berada di peringkat teratas FIFA selama beberapa tahun terakhir,” kata Cherchesov di situs resmi UEFA.

Secara umum soal kiprah mereka di Piala Eropa edisi ke-16 ini, sang pelatih tidak mau sesumbar bisa mengulang capaian mereka seperti di Piala Dunia 2018. “Kami mengerti di mana kami berada. Kami bukan di antara favorit turnamen, tetapi itu tidak berarti apa-apa,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
10
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar