Preview Belgia vs Rusia: Tanpa Jenderal

Sabtu, 12 Juni 2021 12:43

Foto dari liveonscore.com

Bek Rusia, Georgi Dzhikiya menambahkan, laga kontra Belgia ini memang akan berat. Ia secara khusus mengomentari keberadaan Lukaku yang musim ini mengantarkan Inter Milan menjadi kampiun Serie A.

“Tanpa pertanyaan, (Romelu Lukaku) sekarang menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Tetapi pada hari Sabtu (Minggu) itu bukan Dzhikiya melawan Lukaku, itu adalah Rusia melawan Belgia. Jadi terserah kita untuk melakukannya dan bermain dengan kekuatan kami meskipun lawan kami memiliki kualitas yang sangat tinggi,” ujar pemain Spartak Moskva tersebut.

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan kedua negara. Dari tujuh duel terdahulu, Belgia sangat superior dengan lima kemenangan dan tanpa sekali pun menelan kekalahan. Pada pertemuan terakhir kedua negara November 2019 silam, yang kebetulan juga berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Belgia menang telak 4-1. (amr)

Prakiraan pemain

Belgia (3-4-3): Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Denayer; Meunier, Dendoncker, Tielemans, T Hazard; Mertens, Lukaku, Doku

Rusia (5-3-1-1): Shunin; Mário Fernandes, Barinov, Dzhikiya, Semenov, Karavaev; Zobnin, Ozdoev, Golovin; Miranchuk; Dzyuba

Bagikan berita ini:
4
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar