Reuni 25 Tahun, Pakati TNI-Polri Bantu Warga Lewat Bakti Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Wujud kepedulian terhadap sesama, Perwira Prajurit Karier (Pakati) angkatan 3 yang ke-25 tahun melakukan reuni dalam rangkaian Bakti Sosial untuk Negeri.

Ketua Panitia, Kolonel (Sus) Wahyu Cahyadi mengatakan bahwa dalam rangka reuni pakati yang ke-25 tahun, pihaknya ikut membantu langsung, untuk meringankan dan peduli pada masyarakat atau warga yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako di beberapa daerah.

Dimana, bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di sejumlah wilayah di Indonesia, diantaranya, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Cianjur serta sejumlah daerah lainnya, Sabtu (12/6/2021).

Dijelaskan bahwa meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19  yang sudah berlangsung setahun lebih, namun, dalam rangka reuni perwira prajurit karier angkatan ke-3 (Pakati) yang ke-25 tahun (13 Mei 1996) dilakukan rangkaian kegiatan  secara sederhana.

Salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial Untuk Negeri dengan bentuk penberian sembako pada masyarakat kurang mampu sebagai akibat Covid-19.

"Selain pemberian sembako juga pemberian tali asih pada keluarga Pakati yang suaminya meninggal dunia. Acara puncak sendiri akan dilaksanakan pada hari minggu nantinya, bertempat di Pusjaspermildas Mabes TNI Cilangkap," paparnya.

Ditambahkan bahwa, pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Pakati Berbagi merupakan wujud tema kegiatan Dalam Rangka 25 Tahun Pakati TNI-Polri Berbakti Pada Ibu Pertiwi. "Semoga sukses selalu Pakati, mengabdi dan Berkarya," tambahnya. (rls)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan