Temuan Mayat Hangus di Maros, Diduga Sudah Meninggal lalu Dibakar

Sabtu, 12 Juni 2021 17:51

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ada fakta baru soal temuan mayat laki-laki yang sudah hangus terbakar di Bukit Kemiri, Kabupaten Maros kemarin. Tim dokter menyebut, korban diduga sudah meninggal lalu dibakar oleh pelaku.

Korban telah meninggal dunia karena mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya, yang dilakukan oleh pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan dalam penyelidikan polisi.

“Korban terbakar 100 persen. Proses pembusukan sudah terjadi tiga hari sebelum ditemukan itu sudah ada pembusukan dan luka bakar,” kata Dokter Tim Inafis Polda Sulsel, dr Deni Mathius, Sabtu (12/6/2021).

Korban juga diperkirakan berusia 16 hingga 25 tahun. Sementara untuk identitas lain, polisi masih melakukan penyelidikan.

Polda Sulsel juga terlibat dalam penanganan kasus dugaan pembunuhan sadis ini. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Zulpan, menyampaikan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bisa memastikan penyebab korban terbakar.

“Penyebab pastinya apakah terbakar atau dibakar masih dalam penyelidikan. Nanti informasikan lagi,” ujarnya (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
3
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar