Anji Diduga Ditangkap Polisi saat Gunakan Narkoba di Cibubur

Minggu, 13 Juni 2021 20:25

Erdian Aji Prihartanto alias Anji (tutup kepala hitam) saat datang di Mapolda Metro Jaya, beberapa waktu lalu (Dery Ridw...

FAJAR.CO.ID — Aparat kepolisian mengungkap identitas seorang musisi berinisial AN yang diamankan terkait penyalahgunaan narkoba di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6). Polisi membenarkan seorang musisi ternama yang diamankan berinisial EAP alias Anji.

“Ya (Anji),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dikonfirmasi, Minggu (13/6).

Dalam penangkapan itu, aparat kepolisian juga turut menyita sejumlah barang bukti. Polisi menyita barang bukti berupa ganja yang didapatkan dari mantan vokalis band Drive tersebut.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan, AN ditangkap di salah satu perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia mengungkapkan, sampai saat ini Anji masih dalam pemeriksaan polisi.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” ucap Ronaldo.

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat memastikan akan menyampaikan secara rinci informasi terkait penangkapan Anji ke publik. Karena sampai saat ini, pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto (EAP) itu masih dalam pemeriksaan intensif.

“Nanti akan kami sampaikan lagi,” tandas Ronaldo.

Istri Anji, Wina Natalia tidak menjawab konfirmasi yang dilayangkan JawaPos.com terkait dugaan penangkapan Anji oleh aparat kepolisian. Hal yang sama juga kepada manajer Anji, Pepenk tidak menjawab konfirmasi terkait dugaan penangakapan Anji. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
2
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar