Begini Rekonstruksi Wajah Mayat Korban Pembunuhan yang Terbakar di Maros, Anda Kenal?

Minggu, 13 Juni 2021 20:03

Rekonstruksi wajah mayat terbakar di Maros

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Inafis Bidokkes Polda Sulsel telah melakukan rekonstruksi wajah terhadap jenazah mayat laki-laki yang terbakar di Bukit Kemiri, Kabupaten Maros kemarin.

Informasi yang beredar di kalangan jurnalis, wajah korban yang belum diketahui nama dan asalnya ini diperkirakan memiliki kulit wajah berwarna cokelat dan berambut pendek.

Usianya diperkirakan 16 hingga 20 tahun, tinggi badan 168 sentimeter, gigi sering bagian depan sebelah kiri berlubang.

Selain itu, bentuk wajah persegi, hidung pesek, kedua telinga berukuran kecil, perawakan kurus, rambut bagian depan ikal dengan panjang tiga sentimeter, dan rambut sebelah kiri dan kanan sampai kanan sekitar 0,5 sentimeter.

Saat ini mayat yang telah hangus terbakar 100 persen itu masih berada di RS Bhayangkara Makassar. Aparat kepolisian dari Polres Maros juga masih menyelidiki kasus ini.

Tim Dokter Inafis Polda Sulsel, dr Deni Mathius, mengatakan, jenis kelamin dan usia korban telah diketahui yakni seorang laki-laki.

“Laki-laki dan dia (korban) usia mulai 16 hingga 25 tahun,” katanya, Sabtu (12/6/2021).

Terkait nama dan identitas lain, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih jelas. Sampai saat ini pula, belum ada laporan orang hilang di kepolisian Polres Maros.

Kondisi korban sendiri, lanjut Deni, sudah dalam kondisi hangus terbakar dari bagian kaki hingga ke ujung kepala.

Bagikan berita ini:
4
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar