Cetak Gol Belgia, Lukaku: Chris, Chris, Aku Mencintaimu!

Minggu, 13 Juni 2021 03:36

Romelu Lukaku (Foto diambil dari Sempreinter)

FAJAR.CO.ID, SAINT PETERSBURG—Romelu Lukaku mempersembahkan gol Belgia di Euro 2020 untuk rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen. Striker Belgia itu mencetak gol pertama negaranya ke gawang Rusia di laga Grup B yang berlangsung di Gazprom Arena di Saint Petersburg, Minggu, 13 Juni hari ini.

Romelu Lukaku mencetak gol di menit awal pertandingan yang sementara ini masih berlangsung memanfaatkan kesalahan pemain belakang Rusia. Setelah mencetak gol, eks pemain Chelsea itu berlari ke arah kamera televisi untuk merayakan golnya sebelum berteriak: “Chris, Chris, aku mencintaimu!”

Eriksen dalam laga Denmark kontra Finlandia di Kopenhagen tiba-tiba pingsan di lapangan saat lemparan ke dalam dilakukan menjelang akhir babak pertama di Stadion Parken. Staf medis segera dipanggil ke lapangan untuk menerapkan CPR dan pertandingan kemudian dinyatakan ditunda.

Kondisi Eriksen sempat mencemaskan dengan bintang-bintang sepak bola mengirim doa untuknya. Namun, Denmark dan UEFA sudah mengumumkan kalau kondisi sang pemain sudah kembali stabil dan kini mendapat penanganan di rumah sakit.

Laga Denmark versus Finlandia sendiri harus dihentikan. Pertandingan ini rerncananya dilanjutkan malam ini sebagaimana pengumuman UEFA. (amr)

Bagikan berita ini:
2
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar