Christian Eriksen Tiba-tiba Pingsan di Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020 Dihentikan

Minggu, 13 Juni 2021 01:47

Foto Getty Images via Metro

FAJAR.CO.ID, COPENHAGEN—Pertandingan pembuka Euro 2020 Denmark melawan Finlandia dihentikan setelah Christian Eriksen ambruk di lapangan. Eriksen mendadak pingsan di lapangan saat lemparan ke dalam dilakukan ke arahnya tanpa ada orang di dekatnya.

Pemain Inter Milan itu langsung ditolong oleh staf medis dengan para pemain dan penggemar menangis sebelum akhirnya pertandingan diumumkan ditunda. Dia dievakuasi dari lapangan dengan tandu.

Ada kekhawatiran serius pada para pemain dari kedua negara, dengan Martin Braithwaite berdoa dan kiper Leicester Kasper Schmeichel tampak sangat tegang. Para pemain mengawal paramedis saat gelandang Denmark itu dievakuasi dari lapangan selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 ini.

“Ini adalah salah satu adegan paling menyedihkan yang pernah saya lihat di pertandingan sepak bola. Christian Eriksen jatuh ke tanah, rekan satu timnya mengelilinginya,” kata legenda Inggris Gary Lineker di Studio BBC dikutip dari Metro.

Kejadian ini menurutnya sangat mengejutkan. “Saya pikir satu-satunya hal yang dapat saya ingat dari jarak jauh seperti itu adalah Fabrice Muamba, dia berhasil melewatinya. Mari berharap bahwa Christian juga berhasil. Sangat menyedihkan,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
1
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar