Ditangkap karena Narkoba, Netizen Sebut Anji Bisa Ramal Masa Depannya

Minggu, 13 Juni 2021 22:23

Erdian Aji Prihartanto alias Anji (tutup kepala hitam) saat datang di Mapolda Metro Jaya, beberapa waktu lalu (Dery Ridw...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan musisi berinisial EAP yang ditangkap karena narkoba adalah eks Vokalis Band Drive, Anji.

Warganet pun mendadak digemparkan dengan pemberitaan itu. Salah satu di antaranya yang menarik perhatian adalah Dyas Gabriela dalam akun twitternya @edyasf yang membagikan postingan lama Anji.

Dyas menilai, postingan Anji pada delapan tahun silam bisa menjadi ramalan buat dirinya soal narkoba yang menimpa dirinya saat ini.

“Jika benar Anji berarti dia bener2 hebat, bisa meramal masa depannya sendiri. Mbakyu denni darko dan peramal2 yg lain lewaaaaat,” tulis Dyas, Minggu, (13/6/2021).

Dalam postingan Anji tertanggal 25 Maret 2013, sempat menyinggung soal narkoba.

“Gue labih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji dalam akunnya @duniamanji.

Sekadar diketahui, penangkapan Anji terjadi di kawasan Cibubur pada Jumat, (11/6/2021) lalu dengan barang bukti narkotika jenis ganja. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
9
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar