Gary Lineker Minta Maaf Atas Tayangan Gambar Christian Eriksen, Begini Kondisi Terkini Sang Pemain

Minggu, 13 Juni 2021 02:47

Foto Getty Images via Metro

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN—Gary Lineker mengeluarkan permintaan maaf atas liputan BBC terkait insiden kolapsnya Christian Eriksen selama pertandingan pembuka Euro 2020 Denmark melawan Finlandia.

Pemain berusia 29 tahun itu terjatuh di lapangan pada menit-menit akhir babak pertama ketika ia mendapat bola lemparan ke dalam. Tanyangan TV menunjukkan beberapa gambar petugas medis berusaha menyadarkan sang gelandang di lapangan.

Kondisi Eriksen saat ini dilaporkan stabil dan sudah mendapat penanganan di rumah sakit. UEFA dan Persatuan Sepak Bola Denmark mengkonfirmasi berita tersebut melalui Twitter. Pertandingan sendiri akan dilanjutkan pada pukul 19:30 waktu setempat atas permintaan kedua tim.

Lineker, yang memimpin liputan BBC One tentang pertandingan itu, telah meminta maaf kepada pemirsa setelah gambar menyedihkan dari Eriksen yang menerima perawatan medis darurat ditampilkan pada beberapa kesempatan.

“Kami akan kembali mengudara pada 7.25 di @bbcone,” tweeted Lineker.

“Saya mengerti beberapa dari Anda akan kecewa dengan beberapa gambar yang ditampilkan (kami juga). Jelas ini adalah gambar tuan rumah dan di luar kendali kami,” lanjutnya dikutip dari Express. (amr)

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar