Kontes Ayam Laga Sulsel Diusulkan Masuk Kalender Event Kota Makassar

Minggu, 13 Juni 2021 12:26

IST

Ketua PPAI Sulsel, Daniel Ramadhan, menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya membangkitkan kontes ayam laga di Sulsel yang selama ini vakum karena pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah kegiatan ini berlangsung dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni di kegiatan ini tetap menjaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik,” sebutnya.

Dia juga tak lupa mengucapkan selamat datang bagi para peserta yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut, baik dari Sulsel maupun dari peserta dari luar Sulsel.

Sementara itu, Kadis Pariwisata, Rusmayani Majid, mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan kontes ayam laga yang digelar oleh PPAI Sulsel ini. Apalagi kegiatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti, semua peserta wajib pakai masker dan menjaga kebersihan.

Bahkan, Rusmayani berharap dengan dilaksanakannya kegiatan kontes ayam laga seperti ini bisa masuk dalam kalender even Pemkot Makassar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dimasukkan dalam kalender event kota Makassar karena kegiatan ini bisa mendatangkan banyak orang ke Makassar,” pungkasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
4
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar