Lirih! Surat Cinta Terakhir Yasonna Laoly Mengantar Sang Istri ke Haribaan Tuhan

Minggu, 13 Juni 2021 12:47

Yasonna saat melepas istri ke peristirahatan terakhir.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly tak mampu menahan sedih saat melepas sang istri, Elisye Widya Kataren, ke haribaan Tuhan untuk selama-lamanya.

Elisye Widya Kataren meninggal pada Kamis (10/6/2021) dan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2021).

“Good bye my sweet hearth. Lebih 42 tahun kita lalui bersama, penuh suka dan duka, canda dan tawa, dan banyak bunga-bunga hidup lainnya. Kita besarkan anak-anak bersama dengan segala dinamikanya, tentu waktumu yg lebih banyak mengurus mereka dari aku,” tutur Yasonna di Instagram, Minggu (13/6/2021).

Yasonna mengaku sangat bersyukur telah melewati segalanya mulai dari nol bersama istri tercintanya. Hingga mereka mendapatkan segalanya mencapai puncak.

Hingga pada akhirnya, sang istri meninggalkan untuk selamanya. Kata Politisi PDI Perjuangan itu, kehilangan itu terasa sangat berat sekali.

Diterangkan, sang istri selama 51 hari ternyata berjuang melawan penyakit ganas itu di rumah sakit, mulai dari RS di Penang, sampai di RS Medistra Jakarta. Hanya 1 hari saja Yasonna tidak menemaninya tidur di rumah sakit.

“Untuk itu aku mohon maaf. Karena kamu bilang: “kalau aku meninggal tiba-tiba, nanti kamu tidak lihat aku saat menghembuskan nafas terakhir. ” Oh God! Perkataanmu itu menghunjam dan mengecutkan hatiku. Kalau aku pergi kerja, selalu kamu tanya anak-anak: “mana daddy? panggil daddy, panggil daddy..! Itu pertanyaan dan perintah rutinmu ke anak-anak. Secara bercanda aku bilang: “bilang ke mommy, daddy kerja, daddy kan bukan penggangguran?” Aku minta maaf atas candaan itu,” bebernya.

Bagikan berita ini:
3
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar