Pelatih Wales, Rob Page: Rasanya Seperti Kemenangan

Minggu, 13 Juni 2021 03:20

Rob Page (Foto dari The.independent.co.uk)

FAJAR.CO.ID, BAKU— Pelatih Wales, Rob Page menanggapi positif hasil imbang 1-1 kontra Swiss. Ia menyebut itu hasil positif. Berbicara kepada BBC Sport ia menyebut itu seperti sebuah kemenangan bagi anak asuhnya.

“Kami menginginkan awal yang positif dan rasanya seperti kemenangan di ruang ganti, kami harus menggali lebih dalam di akhir dan kami memiliki sedikit keberuntungan,” kata Page seperti dikutip dari UEFA.com.

Rob Page mengakui ini bukan pertandingan yang mudah. “Kami harus bersaing secara defensif, tetapi dengan kecepatan dan kualitas yang kami miliki di tim kami, itu selalu menjadi pertandingan yang menghibur,” jelasnya.

Sang pelatih secara khusus memuji Kiefer Moore yang mencetak gol penyama kedudukan. “Kieffer sangat hebat di level internasional dan klub, dia memiliki sentuhan yang bagus dan permainan penghubungnya sangat bagus. Dia memiliki semua atribut untuk penyerang tengah, dia sangat baik. memberi kami hadiah hari ini,” pujinya.

Terkait laga berikutnya, Page mengatakan, “Turki adalah lawan yang berbeda dari apa yang kami hadapi hari ini, tetapi kami harus solid dan terorganisir dengan baik lagi. Italia memiliki kualitas yang berlimpah dan kami juga menghormati Turki, itu tentang fokus pada itu sekarang dan kami akan mempersiapkan ujian itu. Itulah fondasinya, jika kami perlu menggali, kami akan melakukannya, tetapi kami telah membuktikan bahwa kami bisa bermain.”

Bagikan berita ini:
2
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar