Presiden UEFA Aleksander Ceferin: Saya Dengar Fans Finlandia Teriakkan Nama Eriksen, Sepak Bola Itu Indah

Minggu, 13 Juni 2021 03:56

Aleksander Ceferin/JOHN THYS / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN—Presiden UEFA, Aleksander Ceferin memberikan penghormatan kepada Christian Eriksen dalam sebuah pernyataan resmi setelah pemain Denmark itu pingsan di lapangan. Ia juga mengaku terharu melihat kondisi di stadion di mana fans, termasuk dari Finlandia meneriakkan nama Eriksen.

Pemain berusia 29 tahun itu pingsan di lapangan di Stadion Parken di Kopenhagen sesaat sebelum jeda saat Denmark menghadapi Finlandia dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 mereka. Setelah menerima perawatan CPR di lapangan, gelandang Inter Milan itu dilarikan ke rumah sakit, di mana dipastikan kondisinya stabil.

Atas permintaan para pemain, Denmark dan Finlandia melanjutkan pertandingan mereka hari ini. Dan menyusul kabar kesembuhan Eriksen, Ceferin mengirimkan ucapan selamat kepada sang gelandang dan keluarganya.

“Saya berharap Christian pulih sepenuhnya dan cepat dan berdoa agar keluarganya memiliki kekuatan. Pada saat-saat seperti ini, persatuan keluarga sepakbola begitu kuat dan dia serta keluarganya membawa harapan dan doa baik dari semua orang,” ujarnya dikutip dari Liverpool Echo.

“Saya mendengar fans dari kedua tim meneriakkan namanya. Sepak bola itu indah dan Christian memainkannya dengan indah,” lanjut Ceferin. (amr)

Bagikan berita ini:
3
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar