Terkuak! Prabowo Beberkan Senjata Ampuh Indonesia yang Ditakuti Negara Lain

Minggu, 13 Juni 2021 14:43

Prabowo Subianto & Deddy Corbuzier

Tapi, Prabowo mengingatkan pemerintah jangan serta merta santai dan rendah diri. Apalagi mendengungkan ramalan bahwa dalam beberapa tahun ke depan tidak akan terjadi perang.

“Nah, ini ada beberapa oknum elite, yang menurut saya, saya enggak ngerti, mungkin kurang baca, kurang cerdas atau apa, gue heran juga. Ada yang bilang, dan meyakinkan pimpinan bahwa Indonesia 40 tahun ke depan tidak akan ada perang,” cetus Ketum Partai Gerindra tersebut.

Prabowo lalu bertanya ke Corbuzier apakah ia bisa melihat masa depan. 40 tahun ke depan misalnya.”Lu bisa baca 40 tahun ke depan? Sakti bener,” kata Prabowo.

Prabowo yang tampak santai dengan kemeja putih itu lalu mengenang saat dirinya akan dilantik menjadi Tentara berpangkat Letnan Dua (Letda). Kala itu, seorang jenderal dari Jakarta menceramahinya bersama calon-calon perwira lainnya bahwa Indonesia tidak akan menghadapi perang dalam kurun waktu 25 tahun ke depan. 

“Ada Jenderal dari Jakarta datang ke Magelang dia kasih ceramah ke kita, ke calon-calon perwira yang besok akan dilantik. Dia bilang para calon perwira sekalian dalam analisa kami Indonesia tidak akan perang dalam 25 tahun yang akan datang, karena itulah para taruna sekarang lebih baik banyak belajar sospol, ini dan itu. Kita dwifungsi, tidak akan ada perang,” kenang Prabowo.

Bagikan berita ini:
9
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar