Wales 1-1 Swiss, Petkovic: Ini Mengecewakan

Minggu, 13 Juni 2021 03:07

Vladimir Petkovic/fifa.com

FAJAR.CO.ID, BAKU—Pertandingan Wales kontra Swiss di Grup A Piala Eropa berakhir tanpa pemenang. Sepanjang 90 menit, kedua negara bermain imbang 1-1. Breel Embolo sempat membawa Swiss memimpin di menit ke-49 sebelum disamakan Kieffer Moore pada menit ke-74.

Vladimir Petkovic, pelatih Swiss pasca laga mengaku hasil ini tidak memuaskan. “Kami tentu saja menciptakan banyak peluang. Kami mungkin seharusnya menyelesaikan satu atau dua di antaranya. Ini mengecewakan, tetapi kami tidak terlalu kecewa dengan penampilan kami,” tegasnya di situs resmi UEFA.

“Saya melihatnya seperti gelas setengah penuh. Kami mendominasi permainan untuk waktu yang lama dan lebih baik dari mereka di banyak area. Kami baru saja mematikan selama sepuluh menit dan akhirnya kebobolan gol,” lanjutnya.

Breel Embolo sama kecewanya. “Saya merasa sedikit frustrasi dengan hasilnya, karena kami memiliki peluang untuk gol kedua tetapi tidak memanfaatkannya. Mungkin kami terlalu pasif setelah gol pertama. Kami pantas menang, tapi ternyata seri dan itu sangat disayangkan,” ujarnya.

Ia berharap laga ini menjadi pelajaran. “Kami harus mengambil sisi positif, istirahat, fokus pada pertandingan berikutnya dan membawa hal-hal baik dari pertandingan ini ke pertandingan berikutnya,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
6
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar