Andriy Shevchenko Berterima Kasih Ukraina Sudah Bikin Repot Belanda

Senin, 14 Juni 2021 07:04

Andriy Shevchenko/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meski kalah dari Belanda. Menurutnya, pemainnya sudah tampil luar biasa dan bisa merepotkan tuan rumah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat cepat dan menarik dengan banyak peluang bagi kedua tim. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya atas reaksi yang mereka tunjukkan, terutama setelah tertinggal 2-0 – kami bisa saja kalah dalam pertandingan tersebut pada saat itu,” katanya di UEFA.com.

Shevchenko mengatakan, reaksi mereka sangat luar biasa. Begitu juga dengan perubahan yang mereka lakukan. “Kami menemukan energi untuk berubah dan menyerang. Kami mengubah formasi dan menyeimbangkannya. Tim memberikan aksi yang sangat baik,” ujarnya.

Andriy Yarmolenko, pencetak gol Ukraina menambahkan, “Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami menyadari bahwa kami bermain melawan rival yang serius. Tim pelatih senang dengan apa yang kami berikan.”

Yarmolenko percaya mereka bisa bangkit. “Selalu mengecewakan untuk kalah dalam satu pertandingan, tetapi kami memiliki dua pertandingan lagi untuk pergi dan kami akan tetap bermain dengan energi yang sama. Jika kami melakukannya [kualifikasi] maka itu akan menjadi luar biasa,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
7
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar