Anji Tersandung Kasus Narkoba, Kombes Ady Wibowo Beberkan Barang Buktinya: Cukup Banyak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID JAKARTA-Polisi memastikan musisi inisial AN yang ditangkap karena keterlibatan dengan narkotika adalah eks vokalis band Drive, Anji.

Hal itu ditegaskan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. “Iya (Anji),” kata Ady saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/6/2021).

Ady menjelaskan saat ini Anji masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat terkait barang haram tersebut.

Dijelaskannya, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu dalam kondisi baik-baik saja.”(Kondisinya) sehat,” ujar Ady.

Untuk barang bukti yang diamankan dari Anji adalah ganja. Dimana, saat ditangkap, suami Wina Natalia itu tengah berada di sebuah studio kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB malam.

“Sementara yang bisa kami sampaikan bahwa barang bukti yang ada padanya (AN, red) adalah narkotika jenis ganja,” tutur Ady.

Namun, secara mengejutkan, selain ganja ada barang bukti lain yang disita polisi dari Anji.

Soal detailnya, Ady memastikan belum bisa mengungkapkan saat ini. “Nanti kami sampaikan,” ucapnya.

Pun, demikian, Ady mengakui barang bukti yang ditemukan bersama Anji tidak sedikit. “Barang bukti yang (ada) cukup beragam dan cukup banyak,” sebutnya.

Polisi terus memeriksa pelantun Dia tersebut secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami perlu bukti-bukti yang ada di lapangan sehingga pada rilis akan kami sampaikan,” tutur Ady. (jpnn/pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan