Body Super Langsing Sophia Latjuba Bikin Terperangah, Netizen: Keturunan Vampir Ya?

Senin, 14 Juni 2021 20:22

foto: Instagram Sophia Latjuba

FAJAR.CO.ID, BALI — Aktris kawakan Sophia Latjuba kembali disorot warganet. Body goals Sophia berhasil menghipnotis siapa saja yang melihatnya, utamanya wanita yang sebaya dengannya.

Meski telah berkepala lima bukan berarti tubuhnya ikut menua.

Mantan kekasih Ariel Noah itu tengah menikmati liburan di pulau dewata Bali. Momen tersebut ia pamerkan lewat potret yang diunggah di laman Instagram.

“What a Sunday,” seru Sophia Latjuba pada kolom caption dikutip pada Senin (14/6/2021).

Tampak dalam foto, ibunda Eva Celia itu sedang menikmati secangkir kopi di tepi kolam renang. Tapi bukan itu yang membuat iri.

Sophia hanya mengenakan bikini berwarna merah bata dipadu dengan kain lilit kuning sebagai bawahan. Seksi dan natural. Demikian kesan yang terpancar dari potret tersebut.

Alhasil kulit eksotis mulus tanpa lecet, hingga perut rata terekspos sempurna. Aura sensualnya semakin terpancar karena rambut panjangnya dikuncir.

Ya, usia Sophia memang telah genap setengah abad, namun body super langsing tanpa lemak bak ABG serta paras menawan minim keriput semakin mentasbihkan Sophia sebagai hot mom.

Tak ayal, Sophia menjadi tolak ukur bagi sebayanya bahwa tidak mustahil usia 50 tahun bisa tetap awet muda meski putrinya sudah gadis remaja.

Respon warganet beragam menyaksikan body sintal sang pujaan. Mereka pun gagal fokus dibuatnya.

Bagikan berita ini:
6
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar