Kenalan di Medsos, Cewek 14 Tahun Dicabuli di Hotel

Senin, 14 Juni 2021 11:41

PREDATOR SEKSUAL: Tersangka Dedi Prasetyo Utomo (kanan) yang ditahan polisi setelah menipu dan mencabuli cewek di bawah ...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gara-gara mencabuli gadis 14 tahun, Dedi Prasetyo Utomo, 21, warga Trenggalek, ditahan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Tersangka ditangkap setelah mencabuli Delima (nama samaran), warga Kediri. 

Tersangka Dedi menyetubuhi korbannya saat tinggal bersama di dalam hotel di wilayah Rungkut, Surabaya, selama 17 haru. Selama berada di hotel tersebut korban dicabuli berkali-kali.

Delima yang sebelumnya dijanjikan pekerjaan ternyata tidak juga mendapat pekerjaan dari tersangka. Bahkan, harta benda milik korban seperti ponsel hingga sepeda motor dijual dan digadaikan oleh tersangka untuk membayar biaya hotel dan konsumsi selama menginap tersebut. “Tersangka ditangkap saat mengantar korban pulang ke Kediri. Lokasi pencabulan yang berada di Surabaya, sehingga kasus tersebut dilimpahkan ke kami,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian, kemarin (13/6).

Awal pertemuan korban dengan tersangka dimulai dari saling kenal di media sosial (medsos) Facebook (FB). Tersangka Dedi kemudian mengajak bertemu. Saat itu korban dijanjikan sebuah pekerjaan di wilayah Surabaya. Ketika bersama di dalam hotel itu, korban dicabuli. “Pengakuannya berkali-kali,” kata AKBP Oki.

Namun, janji tinggal janji, korban tidak juga mendapat pekerjaan. Bahkan harta benda korban habis. Hingga akhirnya korban diantarkan kembali pulang ke rumahnya. Ternyata, ibu korban sempat melaporkan ke polisi karena kehilangan anak perempuannya. “Anggota Polsek Ngadiluwih langsung menyergap tersangka,”  ujar Oki. (gun/rek)

Bagikan berita ini:
4
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar