Kronologis Pria di Gowa Diparangi Sepupunya hingga Rahang Patah

Senin, 14 Juni 2021 21:35

ILUSTRASI/INT

FAJAR.CO.ID, GOWA – Lelaki bernama Aso Daeng Kulle masih meringis kesakitan. Rahang yang di sebelah kirinya patah, karena ditebas parang.

Kini pria berusia 54 tahun itu dirawat di RS Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa dan rencananya akan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar.

Pelakunya sendiri tidak lain adalah sepupunya sendiri bernama Annu. Kasus ini masih didalami oleh polisi setempat.

Berdasarkan penuturan adik kandung korban, Nurlia (31), awalnya suasana di rumahnya di Desa Mata Allo, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa cukup tenang, pada Minggu malam (13/6/2021).

Pada saat itu, korban Aso sedang bercengkrama dengan tiga orang temannya. Tiba-tiba, seketika semuanya berubah saat Annu memanggil Aso dari kejauhan.

“Korban ini lagi duduk duduk di dalam rumah sama tiga temannya. Lalu ada pelaku dan panggil korban,” kata Nurlia.

Pelaku Annu terus memanggil korban dengan cara berteriak. Namun korban membalasnya dengan sebuah nasihat agar tidak berteriak di luar rumah.

Karena tak tahan dengan panggilan Annu, Aso pun memutuskan keluar dan mempertanyakan apa masalah yang dihadapi Annu.

“Sampai di luar (rumah) , saya tidak tahu percakapannya, langsung masuk di rumah, sudah berlumuran darah korban,” tambahnya.

Rahang sebelah kiri korban Aso patah. Tulang di tangan kirinya nyaris putus dan kepala bagian atas korban juga terkena tebasan parang pelaku.

Bagikan berita ini:
6
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar