Malam-malam Sekprov dan Lima OPD Rapat di Kantor Gubernur

Senin, 14 Juni 2021 22:46

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, usai mengikuti acara Launching Vaksin di RS Dadi Makassar (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretraris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani beserta lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pertemuan, di Kantor Gubernur, Senjn, (14/6/2021) malam.

Dalam surat Pemprov yang ditandatangani Hayat, dengan nomor 005/5646/B.Adpim yang diterima Fajar.co.id, tertanggal 14 Juni 2021 telah mengundang Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Kepala Bappelitbangda, Kepala BKAD, Kepala BPBD, dan Kepala Satpol PP Sulsel untuk mengikuti rapat.

Disebutkan dalam surat, pelaksanan rapat berdasarkan kawat surat Menteri Dalam Negeri No 080/3421/SJ tanggal 11 Juni 2021, dalam rangka mengevaluasi perkembangan pelaksanaan PPKM Mikro di 34 Provinsi.

Pelaksanaan rapat melalui video conference (Vidcom) bersama Menko Perekonomian, Menteri Dalam Negeri, Menteri Kuangan dan Menteri Kesehatan.

Selain itu juga bersama Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BNPB/Kasatgas Covid-19 dengan Gubernur dan Bupati/walikota.

Selain itu dalam surat, rapat tersebut telah dijadwalkan diselenggarakan pukul 19.30 Wita sampai selesai di Baruga Lounge, Kantor Gubernur.

Sementara itu, dalam pantauan Fajar, rapat ini dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, Kasdam, Wakajati, Sekretaris Bappelitbangda, Kepala BKAD, Kasatpol PP, Kadinkes, dan perwakilan OPD lainnya. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar