Pelatih Makedonia Utara, Igor Angelovski Sesali Kekalahan, Franco Foda: Austria Pantas Menang

Senin, 14 Juni 2021 07:36

Pemain Austria merayakan gol mereka/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, BUKAREST—Pelatih Makedonia Utara, Igor Angelovski menyesalkan kekalahan timnya dari Austria di laga pembuka Grup C Piala Eropa. Ia mengatakan, atmosfer yang dihadirkan fans mereka sangat luar biasa dan mereka mestinya bisa memberikan hasil yang lebih baik.

“Saya tidak dapat menggambarkan atmosfer yang diberikan oleh para penggemar kami kepada kami, dan saya menyesal kami tidak dapat menanggapinya dengan hasil yang lebih positif. Saya harap kami akan membuat mereka bahagia di pertandingan berikutnya,” ujarnya di UEFA.com.

Meski kalah, Igor Angelovski meminta anak asuhnya tidak kehilangan fokus. “Saya mengatakan kepada para pemain saya untuk tetap fokus, kami akan melanjutkan. Kami mulai bersiap untuk pertandingan berikutnya melawan Ukraina,” ujarnya.

Franco Foda, pelatih kepala Austria sementara itu mengatakan, “Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan penampilannya. Kami memulai dengan baik, bekerja keras tanpa menguasai bola, agresif dan pantas untuk memimpin. Kami bisa membuat skor menjadi 2-0 melalui Kalajdzic, lalu kami kebobolan karena salah konsentrasi.”

“Pada babak pertama, kami mengatakan kami ingin memainkan bola ke depan lebih cepat, yang kami lakukan jauh lebih baik. Kami jauh lebih mobile. Di atas segalanya, pergantian pemain benar-benar membuahkan hasil. Gregortisch dan Arnaautović memberi tim a dorongan baru. Secara keseluruhan saya pikir itu adalah kemenangan yang pantas,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
7
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar